Harga Mitsubishi Lancer Spesifikasi & Review Februari 2018


Advertisement
Sedan memiliki karisma sendiri dalam memikat pembelinya. Sedan menjadi perlambang kemakmuran karena fungsinya lebih diutamakan untuk membawa penumpang dalam kendaraan berkelas daripada kendaraan yang mampu menampung banyak penumpang. Berbicara soal sedan yang berkualitas, salah satu produk disarankan oleh banyak orang adalah Mitsubishi Lancer. Desain menawan serta performa prima adalah salah satu daya tarik dari mobil ini. Dari penampilan, berbagai desain dan bentuk dinamis diberikan untuk menciptakan aura elegan yang kuat dari luarnya saja. Anda pasti akan senang ketika anda mencari penampilan sebagai patokan untuk sedan. Berikut, kita akan membicarakan lebih banyak mengenai bagian luar serta bagian dalam mobil di atas sehingga kita tahu kualitas sesungguhnya.

REVIEW MITSUBISHI LANCER

REVIEW MITSUBISHI LANCER

Sedan menarik ini di desain dengan aura modern yang kuat. Di bagian depan dan belakang, bentuk garis yang diberikan cenderung lembut dalam lekukannya sehingga membuat aura elegannya terpancar. Pada dapur pacu, mobil ini dilengkapi dengan mesin yang mampu menghasilkan 148 hp pada @6000 rpm. Tenaga tersebut tentu sudah bagus karena memberikan akselerasi kuat dan kecepatan yang bisa diandalkan di daerah perkotaan. Selain kemampuan dalam tenaga, mobil di atas juga dilengkapi dengan mesin bersahabat bagi kantong kita. Konsumsi BBM dari mobil ini sangatlah irit sehingga tidak akan membuat kantong anda bolong untuk membelikan bensin.

Interior Mitsubishi Lancer

Tidak hanya pada bagian mesin saja, keindahan juga disiapkan untuk pembeli di dalam desain interiornya. Interior mobil ini dilengkapi dengan berbagai teknologi mutakhir guna menunjang kenyamanan berkendara anda. Interior didesain dengan warna hitam sebagai warna dominant yang disetting doff serta menggunakan penampilan sporty. Kemudian, pada bagian kursi terdapat pemanas kursi guna menjamin kenyamanan pengemudi. Kursi jok juga dibungkus oleh kulit yang berkualitas. Pemandangan kenyamanan serta keeleganan dari mobil ini memang sangatlah menawan. Tidak hanya itu, teknologi yang diberikan pada interior juga tidak ada habisnya.

Pada bagian teknologi, sudah banyak penginstalan tekonologi terkini untuk menjamin kemudahan dalam mengakses hiburan dan informasi. Pertama, 7 inch layar LCD dengan fitur touchscreen diberikan guna mengakses berbagai informasi dan hiburan seperti sistem navigasi, 3D mapping, music player, dan masih banyak lagi fiturnya. Kemudian, untuk hiburan anda, dukungan maksimal diberikan dari SiriusXM Satellite Radio. Dukungan untuk hiburan juga semakin maksimal dengan adanya premium Rockford Fosgate Sound. Sound tersebut memiliki suara yang kuat dan tentunya akan membuat mobil anda menjadi pusat hiburan yang maksimal.

Exterior Mitsubishi Lancer

Exterior Mitsubishi lancer 2017 tampil lebih dinamis dan futuristik pada keluaran tahun tersebut. Bahan yang diberikan juga diperbaiki mulai dari bahan untuk chassis sampai bahan untuk cat yang lebih awet dan bagus. Warna kali ini juga banyak seperti warna alloy silver metallic, Labrador black pearl, diamond white pearl, mercury gray pearl, rally red metallic, dan octane blue pearl. Penampilan saat ini juga akan lebih di desain pada desain sporti. Pada bagian belakang, akan ada camera rearview guna membantu saat parkir. Bagian spion akan diberi sistem pemanas untuk menangkal embun dan tambahan foglight serta LED running light untuk memaksimalkan penglihatan pada malam hari.

Feature Mitsubishi Lancer

Feature Mitsubishi Lancer

Sedan keren besutan Mitsubishi kebanyakan memiliki fitur bagus seperti lancer ini. Pertama, fitur keamanan pada mobil ini dimaksimalkan dengan adanya 7 airbag. Sedan ini terdiri atas 5 tempat duduk dan terdapat 7 titik di bagian depan untuk meletakkan airbag sehingga keamanan pengemudi terjamin secara maksimal. Tidak hanya itu, pemaksimalan keamanan mobil juga ditambah dengan adanya active stability control atau ASC. Sistem tersebut adalah sistem dimana terdapat sensor yang mengawasi kemampuan mencengkram roda kendaraan. Jika sedan terpeleset, sistem akan mengirim data ke pusat sistem kemudian membuat rem ABS berfungsi guna menyeimbangkan mobil. Sistem ini sangat bermanfaat dan tentunya memberikan kenyamanan.

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Lancer

Kelebihan dan Kekurangan Mitsubishi Lancer

Dengan banyaknya pesaing, tentunya kita bisa melihat sisi positif dan negative dari Mitsubishi lancer. Pesaing lain tentu juga mengutamakan salah satu kelebihan guna bersaing dan terlihat lebih spesial dari lainnya. Berikut adalah beberapa keunggulan serta kekurangan milik lancer dibandingkan dengan mobil lain di kelas yang sama.

Kelebihan Mitsubishi Lancer

Ada beberapa kelebihan yang membuat banyak orang menyukai sedan ini. Pertama, kelebihannya terletak pada mesin pilihan yang diberikan. Pilihan mesin kedua untuk lancer adalah 2.4 liter engine. Mesin tersebut memiliki kekuatan yang lebih besar sehingga memiliki akselerasi mesin cepat. Kemudahan kemudi dari kendaraan ini juga sangat disukai oleh banyak orang. Mobil seri di atas adalah jenis yang menawarkan sistem All-wheel drive di kelasnya. Sistem tersebut lebih menjamin keamanan dalam menikung apalagi saat musim tertentu terjadi yang membuat kondisi jalan tidak normal. Anda akan mendapatkan perjalanan lebih aman dan nyaman dengan sistem kemudi yang sudah mutakhir seperti pada lancer.

Kekurangan Mitsubishi Lancer

Selain itu, kendaraan ini tentunya juga tidak luput dari kekurangan dibandingkan dengan merek lain di kelasnya. Pertama, fitur CVT dipasang juga untuk seri mewah. Namun, masalahnya sistem ini malah membuat mobil mengeluarkan suara berisik dan mengganggu saat berkendara, walaupun tidak terlalu parah. Pada bagian interior, penampilan interior cenderung biasa saja, dan walau hadir dengan teknologi lengkap, penggunaannya masih cenderung rumit dan butuh waktu cukup lama untuk penyesuaian penggunaan alat di fitur teknologinya. Kemudian, dibandingkan kelas lainnya, interior space lebih kecil sehingga tidak memaksimalkan kenyamanan.

Kompetitor Mitsubishi Lancer

Beberapa mobil pesaing di pasaran dalam kelas lancer tentu saja ada. Berikut adalah ringkasan beberapa mobil dalam kelasnya dan bersaing dalam fiturnya.

Ford Focus

Pesaing dari mobil Mitsubishi ini dengan harga lebih murah adalah 2017 Ford Focus. Dalam segi kemudi dan performa, ford focus dapat menyeimbangi namun pada bagian belakang mobil cenderung sempit.

Honda Civic

Jika berbicara tentang persaingan di Indonesia, memang honda akan menjadi pesaing berat. Honda Civic yang sudah menjadi primadona tentu merupakan pesaing kuat untuk mobil ini. Salah satu kelebihan untuk lancer adalah harga terjangkau miliknya dibandingkan honda civic.

Nissan Sentra

Pasaran dari Nissan juga cukup bagus di Indonesia. Disini, Nissan bersaing dengan menggunakan Nissan Sentra pada kelas ini. Nissan Sentra cenderung lebih murah dibandingkan sebelumnya.

Subaru Impreza

Sebenarnya performa dari Subaru Impreza jauh lebih meyakinkan dibandingkan dengan lancer. Namun, sayangnya dealer Subaru masih belum banyak di Indonesia. Selain itu, harganya juga cukup tinggi sehingga menjadi pesaing yang kurang menarik perhatian.

Volkswagen Jetta

Ketika anda mencari sedikit prestis di Indonesia, tentunya produk dari Volkswagen akan menarik bagi anda. Desainnya cenderung unik dan menarik namun sangat disayangkan fitur teknologi masih tertinggal dibandingkan dengan produk Mitsubishi.

SPESIFIKASI MITSUBISHI LANCER

SPESIFIKASI MITSUBISHI LANCER

Sekarang saatnya kita melihat detail dari spesifikasi Mitsubishi Lancer. Kita akan membicarakan dari luar sampai dalam mengenai spesifikasi sehingga kita bisa tau secara jelas tentang kualitas dari spesifikasinya.
  • MESIN
    Spesifikasi Mesin untuk mobil ini pada dasarnya adalah mesin 2.0 L:
    - Mesin: 2.0 L 4 Silinder
    - Bahan Bakar : Bensin
    - Daya Kuda: 148 @6000 rpm
    - Torsi : 145 lb-ft
    - Timing Katup : Variable
    - Katup : 16
    - Sistem Kemudi : Front Wheel Drive dan All Wheel Drive
    - Transmisi : 5 percepatan manual dan CVT
    - Konsumsi BBM : 27 km/liter di kota dan 34 km/liter di jalan raya
  • BODY
    - Panjang : 4570 mm
    - Lebar : 1760 mm
    - Tinggi : 1490 mm
    - Jarak Poros Roda : 2635 mm
    - Jarak Terendah : 1530 mm
    - Berat Kotor : 1385 kg.

HARGA MITSUBISHI LANCER

HARGA MITSUBISHI LANCER

Berbicara mengenai harga bandrolan mobil ini, ada 5 harga penawaran di pasaran sekarang. Harga tersebut dibagi berdasarkan level dari seri yang diambil. Penawaran seri produk tersebut adalah ES 2.0, LE 2.0, ES 2.4 AWC, SE 2.4 AWC, dan SEL 2.4 AWC. Masing-masing memiliki harga sendiri dan perbedaan pada setting spesifikasinya. Berikut adalah ulasan harga dan spesifikasinya.

1. Mitsubishi Lancer ES 2.0
Seri termurah untuk versi di atas adalah seri ES 2.0. Fitur pada mobil tentunya tidak dapat diremehkan karena sudah memiliki fitur teknologi komplit. Mesin yang digunakan adalah 2.0 liter dilengkapi dengan 5 percepatan manual. Harga untuk seri ES adalah Rp. 240.500.000

2. Mitsubishi Lancer LE 2.0
Selanjutnya adalah ser LE 2.0 atau limited edition. Seri tersebut lebih mengutamakan desain yang berbeda dibandingkan lainnya walaupun tidak signifikan. Salah satu hal yang menarik adalah banyaknya fitur tambahan seperti konektivitas android auto dan apple carplay. Percepatan di seri LE adalah jenis Continuously Variable Transmission (CVT). Seri ini dibandrol dengan harga Rp. 267.540.000.

3. Mitsubishi ES 2.4 AWC
Bagi kamu penggemar mobil dengan akselerasi bagus, seri ini memang cocok untuk kamu. Seri ES memiliki mesin lebih besar dibandingkan desain dasar yaitu berupa mesin 2.4 liter. Mesin tersebut dapat memberikan akselerasi cepat dan kecepatan maximum lebih besar pula. Transmisi pada seri ES AWC sudah menggunakan CVT. Harga dari seri tersebut dibandrol Rp. 274.300.000.

4. Mitsubishi Lancer SE 2.4 AWC
Untuk anda penggemar penampilan luxury dan glamor, seri SE AWC adalah pilian tepat. Seri SE hadir dengan desain menawan dan lebih memukau. Mesin pada cabin juga sudah menggunakan mesin 2.4 liter. Kemudian, untuk transmisi, sudah terpasang transmisi CVT. Bandrolan untuk mobil ini adalah Rp 285.100.000.

5. Mitsubishi Lancer SEL 2.4 AWC
Untuk seri terbaik, SEL AWC tampil dengan fitur paling banyak. Teknologi mutakhir semakin diperbanyak di desain SEL. Fitur tambahan tersebut seperti saklar lampu halogen otomatis, wiper dengan sistem rain sensing, jok kulit, dan masih banyak lagi fiturnya. Untuk mesin dan transmisi, mesin tetap menggunakan 2.4 L dan Transmisi CVT. Sistem kemudi juga all-wheel drive dan harga yang diberikan sebesar Rp. 299.000.000.

Note: Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Itulah beberapa ulasan mengenai Mitsubishi Lancer. Desain pada interiornya memaksimalkan sampai 5 penumpang dimana bagian depan untuk dua orang dan bagian belakang 3 orang. Kemudian, harga tersebut dapat berubah-ubah kapan saja bergantung nilai kurs dan berbagai hal menyangkut keadaan ekonomi suatu negara. Desain dan tenaga dari kendaraan tentunya menjadikannya menjadi kendaraan untuk perkotaan.



0 komentar