Harga Chevrolet Trax Spesifikasi Dan Review Terbaru Bulan Februari 2018


Advertisement
 Chevrolet merupakan jenis mobil yang terdiri dari beberapa jenis. Ada Chervrolet Spin, Chevlotel cptha dan masih banyak jenis Chevrolet yang ada. Nah pada kesempatan kali ini kami akan mengulas salah satu jenis Chevrolet yang bisa anda jadikan pilihan berkendara. Inilah dia Chevrolet Trax. Jenis mobil ini merupakan salah satu jenis mobil Chevrolet yang hadir di masyarakat. Koleksi terbaru ini bisa menjadi pilihan tepat bagi anda semua yang sedang mencari kendaraan beroda empat dengan model SUV (Sport Utility Vehicle). Perlu anda ketahui bahwa mobil terbaru besutan Chevrolet ini hadir dengan menggunakan model sporty serta mengusung ban yang dibuat seperti mobil hardback.

Mobil terbaru besutan chevrolet akan dipasarkah oleh GM atau General Motor Indonesia pada waktu yang cukup dekat ini, sehingga anda semua pasti tidak sabar menantikan mobil baru keren satu ini. Di samping itu Chevrolet Trex akan hadir dengan harga yang sangat terjangkau. Mobil jenis SUV satu ini sudah dibekali dengan mesin berukuran 1.4 L yang mana mesin tersebut akan hadir dengan dipadukan bersama teknologi canggih lainnya, sehingga mampu menghasilkan peforma yang cukup berkualitas.

Hadir dengan performa bisa diandalkan serta harga cukup terjangkau maka mobil satu ini bisa dikatakan sebagai pesaing berat jenis mobil SUV lainnya, seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios serta Food Ecosport, yang mana ketiga jenis mobil tersebut sudah sangat sering kita temui melaju kencang dijalanan perkotaan saat ini

Meskipun mobil keren masuk dalam kategori mobil SUV, namun ternyata Chevrolet Trex ini hadir dengan desain sangat mungil sehingga mampu membuat kesan bagi siapapun meihatnya. Gam kelebihan Beragam kelebihan akan hadir salah satunya pada desain dalam mobilnya, yang mana sudah menggunakan fitur sambungan Onestar 4G LTE wi-fi. Kecanggihan teknologi ini akan membuat para penumpangnya bisa mengakses internet dimanapun mereka berada. Penasaran dengan ulasan lengkapnya? Yuk simak uraian berikut mengenai spesifikasi dan harga Chevrolet Trax terbaru saat ini. Selamat membaca.

Interior Chevrolet Trax
Interior Chevrolet Trax

Pada segmen pertama pembahasan kali ini, saya akan mengajak kalian untuk melihat detail interior yang dibawa oleh mobil SVU kali ini. Pembahasan awal mengenai desain interiornya kita mulai pada bagian kabin mobilnya, pada bagian kabinya hadir dengan membawa tampilan lebih fresh serta menarik. Hal tersebut bisa kita lihat dari tampilan pada bagian dalam mobilnya menggunakan konsep lebih modern dengan membawa warna khas SUV lebih menarik.

Masih dengan kondisi interiornya, kecanggihan sisi interiornya tampak pada desain dashboard yang mengusung desain dengan balutan leather accent menggunakan warna orange stitching sehingga kita bisa melihatnya lebih modern serta stylish. Kesan sportynya pun semakin terlihat karena ada material Soft Touch Nampak begitu elegan. Tidak hanya tampilannya yang menawan, pada bagian dashboarnya telah menggunakan beberapa fitur canggih dengan menggunakan konsep sistem operasi bernama Mylink yang mana mobil SVU akan dilengkapi dengan layar LED capacitive Nampak begitu responsif serta fungsional.

Eksterior Chevrolet Trax


Pada segmen kedua dalam pembahasan kali ini kami akan mengajak anda semua untuk melihat eksterior dari mobil SUV terbaru kali ini. Memilih konsep desain stylish dan sporty maka SUV compact besutan pabrik Paman San Amerika semakin menjadi menarik dan membuat takjub pada setiap sisinya. Keadaan tersebut tidak lepas dari upaya penyegaran yang dilakukan oleh si pembuat mobil mewah nan terjangkau ini. Dimana pada desainnya kita akan melihat konsep stylish yang begitu kuat.

Tidak hanya sampai disitu saja, bodi yang diusungnya dengan membuat mobil yang tinggi merupakan salah satu visibilitas khas mobil SUV. Namun meskipun demikian mobil besutan negeri Paman Sam ini akan tetap lincah ketika berada di jalanan. Desain luarnya yang berbentuk atletis mampu menampilkan kelincahannya pada setiap medan yang dilaluinya. Apabila kita melihat lebih mendalam mengenai setiap sisi mobil SUV maka kita akan melihat setiap bodi pada Chevrolet ini. Yang pertama kita akan melihat tampilan yang baru dan lebih segar pada setiap Signature Dual Port Grille yang sengaja dipasang bersama dengan Projector Headlamp yang sudah dilengkapi dengan LED diamana hal tersebut mampu memberikan cahaya yang terang serta membantu kalian semua ketika sedang berkendara pada keadaan yang sangat minim cahaya. Bukan hanya sampai disitu saja, Chevrolet memang sengaja membuat headlamp dengan bentuk yang menyempit dan menyamping pada bagian sudutnya serta pada bagian fender depannya. Dengan demikian mampu memberikan pancaran ke berbagai sudut. Ditambah pada bagian bumper depan yang diberi citra Crosscover dengan mengusung gaya yang lebih sporty.

Fitur Chevrolet Track

Pembahasan selanjutnya beralih ke masalah fitur yang dibawa oleh Chevrolet track kali ini. Langsung saja fitur yang pertama yaitu adanya fitur keselamatan para penumpangnya dengan membekali mobil terbarunya ini dengan airbags sebanyak 6 buah yang terdapat pada bagian sisi depan, kursi penumpang depan serta pada bagian pilarnya. Tidak hanya sampai disitu saja demi mengendalikan laju kecepatannya maka Chevrolet Track membawa sistem pengereman jenis ABS yang mana sistem pengereman tersebut mampu memberikan pengereman dengan sempurna serta mampu mencegah ban terselip.

Guna menunjang kenyamanannya Chevrolet Track hadir dengan beberapa fitur canggih seperti pada bagian interiornya yang sudah dilengkapi dengan layar sentuh LED sebesar 7 inchi yang sudah lengkap dengan navigasi serta hiburan gua memainkan music serta beberapa fitur sambungan fungsional. Selain itu juga terdapat speaker dengan kualitas tinggi yang akan siap membuat anda semua merasa nyaman ketika mengendarainya.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan

Dengan segudang fitur yang dibawanya, mobil SUV ini juga hadir dengan segudang kelebihan serta beberapa kekurangan. Adapun kelebihan dan kekurangannya adalah sebagai berikut :

Kelebihan Chevrolat Track

- Memiliki ruang penyimpanan atau bagasi luas
- Mobil SUV sudah dilengkapi fitur sun roof
- Menggunakan mesin responsive serta mengusung teknologi canggih
- Menggunakan rangka mobil material baja
- Mengusung fitur canggih pada bagian interiornya
- Ruang kabin besar
- Menggunakan tampilan eksterior Nampak sangat gagah

Kekurangan

- Masih sedikit dealer menjualnya
- Suku cadangnya susah ditemukan sehingga membuat anda sedikit mengalami kesulitan ketika harus mengganti suku cadangnya
- Masih kurang terkenal jika dibandingkan beberapa kompetitior lainnya
- Terdapat dengungan transmisi serta mesin
- Desain dan modelnya Nampak kaku
- Tuas shiffer digunakan kurang ergonomis
- Harga jual kembali sangat menurun drastis

Pesaing Chevrolet Trax

Toyota Rush

Toyota Rush merupakan salah satu merk mobil sudah banyak dipakai oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Mobil SUV gagah ini hadir beberapa jenis, adapun harganya berkisar mulai Rp. 200.000.000 rupiah.

Daihatsu Terios

Pesaing kedua Chevrolet Trax ini yaitu Daihatsu Terios. Mobil satu ini banyak dijadikan pilihan bagi sebagian besar keluarga ada di Indonesia. Terios juga hadir dengan beberapa tipe bisa kamu pilih sesuai dengan selera, adapun harganya berkisar diangka Rp. 180.000.000 hingga Rp. 250.000.000.

Honda HR-V

Pesaing ketiga dari Chevrolet Trax ini hadir dari HR V, mobil banyak dijadikan pilihan ini hadir harga sekitar Rp. 256 juta hingga Rp. 35o jutaan, tergantung pada jenis dibawanya.

SPESIFIKASI CHEVROLET TRAX

SPESIFIKASI CHEVROLET TRAX

  • Mesin :
    Menggunakan mesin dengan kapasitas 1,4 L Gasoline dengan Turbocharger dan dual CVCP
  • Suplai bahan bakar :
    Menggunakan bahan bakar multi point fuel injection
  • Kapasitas mesin :
    Mengusung mesin dengan kapasitas sebesar 1364 cc
  • Rasio Kompresi :
    Perbandingan kompresi mobil SVU ini 9.5 : 1
  • Tenaga :
    Mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 ps / 4900-6000 rpm
  • Torsi :
    Torsi dihasilkannya sebesar 200 nm tiap 1850 hingga 4900 rpm
  • Diameter x langkah :
    72.5 c 82.6 mm
  • Kapasitas Tangki :
    Memiliki tangki dengan kapasitas sebesar 53
  • Transmisi :
    Menggunakan 6-speed automatic

HARGA CHEVROLET TRAX

HARGA CHEVROLET TRAX

Setelah kita melihat semua spesifikasinya secara lengkap maka pada bagian terakhir kali ini saya akan mengulas mengenai harga dibawanya. Terkait dengan harga yang dibawanya, mobil SUV terbaru ini hadir dengan dua jenis harga berbeda. Adapun untuk ukuran 1.4 liter Turbo LT AT akan hadir dengan harga sekitar Rp. 279 juta rupiah. Di samping itu untuk varian jenis trax 1.4 liter dengan turbo jenis LTZ AZ maka akan dibanderol dengan harga berkisar diangka Rp. 305 juta rupiah. Apabila melihat harga yang ditawarkan ini maka Chevrolet masih cukup berani bersaing dengan beberapa ;pesaing lainnya seperti Toyota Rush, Honda HRV serta Daihatsu Terios.

Namun dengan penawaran mesin handalnya ini serta beberapa fitur standar terbaiknya yang sudah berkelas internasional maka harga dibawanya akan mampu menguntungkan konsumen. Selain mendapatkan mobil dengan ukuran kecil SUV memiliki tenaga sekelas SUV kelas atas ini konsumenpun akan memiliki jaminan keselamatan serta jaminan keamanan tingkat tinggi bagaimana sobat tertarik untuk membelinya?
Untuk detail harganya bisa dilihat pada list dibawah

Trax 1.4 liter turbo LTZ AZ Rp. 305.000,-
Trax 1.4 litwe Turbo LT AT Rp. 279.000,-

Note : Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

OVERVIEW

Setelah kita mengulas spesifikasi pada beberapa segmen diatas sepertinya kehadiran mobil SUV terbaru ini mampu menarik konsumen di Indonesia . Hal ini tidak terlepas dari apa diucapkan oleh GM Indonesia memberikan pernyataan bahwa Chevrolet Track ini merupakan jenis ukuran kecil namun memiliki tenaga paling besar di kelas mobil SUV. Pasalnya mobil SUV satu ini menggunakan nama Trax yang akan dibekali dengan mesin tangguh serta gahar. Hal itu bisa dilihat dari mesin canggih serta gahar dengan mengandalkan mesin berukuran 1.4 L Turbocharger.

Hadir dengan membawa harga berkisar diangka Rp. 300 juta rupiah ini masih mampu memberikan penawaran dibawa oleh mobil SUV ini Nampak begitu sempurna mulai dari desain interior dan eksteriornhya hingga mesin dibawanya memiliki kapasitas cukup besar dan menggunakan fitur kenyamanan sangat lengkap. Harga tersebut masih Nampak murah dan masih bisa terjangkau dikalangan masyarakat Indonesia.

Meskipun menggunakan harga cukup terjangkau, namun Chevrolet Trax ini harus bersaing ekstra melawan Toyota Rush, Honda HR-V Daihatsu Terios hingga Ford EcoSport. Cukup sekian informasi dapat saya sampaikan semoga membantu anda semuanya, selamat membaca semoga bermanfaat.








0 komentar