Harga All New Mazda 2 Spesifikasi Dan Review Terbaru Bulan Februari 2018


Advertisement
 Sarana transportasi termasuk sebuah kebutuhan utama bagi umat manusia di abad yang modern. Hal ini tidak terlepas dari tuntutan pekerjaan atau aktifitas harian lainnya yang mengharuskan perpindahan dai satu lokasi ke lokasi lainnya dengan jarak jauh. Untuk menyikapi hal ini, maka di zaman globalisasi ini telah tercipta berbagai macam produk transportasi. Misalnya saja dengan munculnya kendaraan darat bernama mobil. Salah satu pabrikan terkemuka di tanah air yang menelurkan produk transportasi yaitu Mazda. Di tahun 2017 ini, pabrikan tersebut mengeluarkan sarana transportasi darat baru dengan nama all new mazda 2.

All New mazda 2 adalah sebuah merk mobil terbaru di pasaran otomotif tanah air. Kendaraan darat ini dibuat oleh pabrikan mazda. Produsen alat transportasi roda empat ini memang memiliki reputasi yang baik di tanah air. penduduk Negara Kesatuan Republik Indonesia menyukai produk otomotif dari pabrikan negara Samurai tersebut. di tahun 2017 ini, produsen moda transportsi darat asal Jepang ini mengeluarkan jenis baru dengan model yang sangat menarik. berikut ini terdapat ulasan tentang produk Mazda 2 terbaru yang telah di jual pada bursa mobil tanah air.

Interior Mazda 2

Interior Mazda 2

Mobil merupakan sebuah alat transportasi familiar bagi masyarakat modern. kendaraan roda empat ini banyak digemari oleh umat manusia di muka bumi ini dikarenakan memiliki berbagai keunggulan. Keunggulan dari sebuah moda penghubung darat jenis ini yaitu mampu mengangkut penumpang dalam jumlah banyak. Selain itu, sebuah mobil juga nyaman saat dikendarai. Pemakainya tidak akan merasakan kepanasan maupun kehujanan selama menggunakan alat transportasi tersebut.

Salah satu merk dari kendaraan darat ini yaitu mazda. Pada tahun 2017, pabrikan asal Negara Jepang tersebut meluncurkan produk terbarunya dengan nama Mazda 2. Mobil besutan negara yang terkenal dengan bunga sakuranya ini memiliki desain yang menarik dan modern. Dilihat dari desain interiornya, barang buatan Mazda terkesan cantik dan rapi. Moda transportasi darat memiliki dua baris kursi dengan cover jok yang sangat indah. adanya 2 baris kursi imenjadikan moda roda empat ini mampu mengangkut penumpang maksimal 5 orang.

Beralih pada interior bagian dashboard, kendaraan buatan Mazda ini menawarkan desain yang unik dan modern. Pada bagian ini, produsen kendaraan ternama di tanah air ini menawarkan model yang melingkar. Di dalamnya terdapat takometer dan 2 buah layar yang menampilkan berbagai macam indikator.

Ekasterior Mazda 2

Ekasterior Mazda 2

Selain memiliki desain interior sangat menarik dan modern, Mazda 2 muncul dengan tampilan luar yang menawan. Pada bagian eksterior, mobil berasal dari pabrikan Negara Jepang ini menampilkan model modern sangat keren. Bahkan desain luar dari kendaraan darat besutan merk ternama di tanah air terkesan sporty, sehingga sangat cocok bagi kaum muda maupun tua yang ingin tampil gaya di abad 21.

Di sisi bagian depan dari mobil ini, maka akan terlihat aura sporty dan modern. headlamp Mazda 2 telah mengadopsi desain pencahayan tipe proyektor dengan lampu LED yang super terang. Selain itu, kaca dari reflector kendaraan in sangat jernih, sehingga pencahayaan akan begitu terang pada malam hari. dengan hal tersebut, maka pengemudi akan dapat melihat jalanan secara jelas, walaupun dalam kondisi gelap.

Pada bagian bamper ini terdapat lampu fox menyatu. Selain itu, model dari sektor depan ini juga dibuat terlihat gagah. Dengan adanya perpaduan lampu fox dan model gagah ini, maka tampak muda dari all newa mazda 2 sangat sporty dan stylish. Di bagian belakang kendaraan darat ini dilengkapi dengan lampu yang melebar, sehingga memunculkan kesan menawan jika dilihat dari belakang. Dengan tampilannya, maka banyak masyarakat Indonesia yang tertarik untuk memiliki moda transportasi pribadi dari pabrikan asal Jepang tersebut.

Fitur - Fitur Dalam Mobil Mazda 2

Merk Mazda sudah santa terkenal di wilayah tanah air. pabrikan otomotif asal negara sakura ini telah mengeluarkan berbagai produk kendaraan roda empat yang terkenal tangguh. Selain tangguh, mobil buatan produsen ternama di Indonesia juga memiliki mesin yang awet dan tampilan body yang sangat menawan. Oleh karenanya, maka banyak rakyat negara kesatuan ini yang menggunakan kendaraan darat buatan Mazda.

Untuk semakin mengukuhkan eksistensinya di busa otomotif tanah air, maka tahun 2017 pabrikan asal negara samurai tersebut mengeluarkan model terbaru. Model terbaru tersebut diberi nama all new mazda 2. Kendaraan satu ini dikenal memiliki tampilan yang sporty dan gagah. Dengan model yang seperti ini, maka membuat masyarakat Indonesia jatuh hati terhadap produk mazda tersebut.

Selain memiliki tampilan sporty, mobil terbaru dari brand asal negara matahari terbit ini dibekali dengan berbagai fitur yang mutakhir. Mobil ini telah dibekali dengan sistem multimedia yang bagus. Mazda 2 telah dilengkapi dengan sistem audio memungkinkan para penggunanya memutar musik kesukaan dari smartphone. Pada mobil ini juga terdapat MZDConect memiliki fungsi sebagai sebuah pusat control.

Pada mobil mazda 2 terbaru juga terdapat fitur push start button. Fitur memungkinkan menjadikan pemakai dapat menghidupkan dan mematikan mesin mobil tanpa menggunakan kunci. Sang pemilik hanya cukup menekan tombol start pada unit tersebut. dengan berbagai teknologi yang canggih ini, maka konsumen dapat menikmati waktu berkendara secara nyaman.

Kelebihan Dan Kekurangan Mazda 2

Kelebihan Dan Kekurangan Mazda 2

Negara Kesatuan Republik Indonesia merupakan sebuah daerah menjadi pangsa pasar bagi berbagai barang otomotif. Hal ini disebabkan karena jumlah penduduk tinggi. Selain itu, warga dari negara kepulauan juga terkenal konsumtif. Oleh karena alasan - alasan di atas, maka banyak barang otomotif beredar di tanah air. Salah satu pabrikan kendaraan mampu memikat hati masyarakat Indonesia yaitu mazda.

Pabrikan otomotif Mazda memproduksi kendaraan roda empat pribadi. Mobil buatan pabriakan asal Negara jepang di sukai oleh masyarakat. Hal ini disebabkan oleh kualitas dan model produk yang jempolan.

Sesempurna dan sebagusnya sebuah barang otomotif pasti memiliki sisi kekurangan. Hal ini juga terjadi pada sebuah mobil buatan pabrikan negara samurai. Berikut ini berbagai kekurangan dan kelebihan dari Mazda 2 perlu konsumen tanah air ketahui. Dengan mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangan ini, maka dapat menjadi sebuah pertimbangan sebelum membeli produk tersebut.

Kelebihan dari Mazda 2

- Memiliki mesin bertenaga serta reponsif. All New mazda 2 telah dilengkapi dengan mesin berkapasitas MZR 1,5 liter. Dengan mesin tersebut, maka mobil buatan pabrikan Jepang tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal 111 HP/ 6.000 rpm pada torsi 140 Nm/4.000 rpm.

- Memiliki handling yang nyaman. Mobil mazda terbaru telah di lengkapi dengan telah memakai suspensi SKYACTIV - CHASSIS Independent MacPherson Strut di roda depan dan SKYACTIV - CHASSIS Torsion Beam pada roda belakang. Penggunakan peredam kejut merk ini menjadikan unit nyaman dikendarai di berbagai medan.

- Memiliki fitur lengkap dan modern.
- Desain interior dan eksterior terkesan modern.
- Bentuk body kendaraan sporty, sehingga cocok digunakan oleh para kawula muda.
- Konsumsi bahan bakar sangat irit, sehingga tidak akan menguras kantong pemakainya.

Kekurangandari Mazda 2

- Ketersediaan tempat servis resmi masih kurang
- Kualitas dari finishing interior kurang rapi
- Bantingan dari mobil terasa keras.
- Ukuran dari bagasi berukuran kecil atau sempit.

Kompetitor Mazda 2

Mazda 2 termasuk sebuah kendaraan yang memiliki berbagai fitur - fitur. Adanya berbagai teknologi yang mutakhir diharapkan mampu memikat hati masyarakat Indonesia. Akan tetapi pabrikan lain kendaraan roda empat lainnya juga membuat city car berkualitas. Berikut berbagai merk mobil yang menjadi pesaing bagi All new Mazda 2.

Honda jazz

Honda Jazz menjadikan sebuah kendaraan city car populer. Mobil rakitan honda memang memiliki desain yang bagus dan modern. Selain itu, terdapat berbagai fitur - fitur yang canggih. Harga yang ditawarkan kepada konsumen tanah air pun cukup terjangkau, yakni pada kisaran 230 jutaan.

Toyota yaris

Kompetitor Mazda 2 berikutnya yaitu dari Toyota dengan produknya yaris. Mobil dari pabrikan terkenal memiliki mesin bandel dan telah dibekali dengan fitur mutakhir. Selain itu, harga yang di tawarkan pada rakyat Indonesia pun cukup terjangkau, yaitu pada kisaran 270 jutaan.

Nissan March

Pabrikan Nissan ternyata juga turut meramaikan pasaran city car tanah air. Produsen mobil tersebut menelurkan produk dengan nama Nissan March. Mobil nissan memiliki bentuk yang keren. Harga untuk sebuah unit kendaraan roda empat tersebut di jual sekitar 180 jutaan.

KIA Rio

KIA Rio juga termasuk mobil city car saingan dari Mazda 2. Kendaraan roda empat ini memiliki berbagai kelebihan mampu memikat hati rakyat Indonesia. Harga untuk sebuah unik KIA Rio ini ada pada kisaran 250 jutaan.

Ford fiesta

Pesaing kelima yaitu Ford Fiesta. Mobil ford juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang mampu memanjakan pemakainya. Kendaraan road230 jutaan.
empat ford dibanderol dengan harga

SPESIFIKASI MAZDA 2

SPESIFIKASI MAZDA 2

Dalam memilih sebuah kendaraan pribadi, maka diperlukan sebuah ketelitian. Oleh karen itu, maka seorang konsumen perlu mengetahui spesifikasi dari sebuah produk yang ingin dibeli. Berikut terdapat spesifikasi All New Mazda 2 yang perlu diketahui.
  • MESIN
    - Type mesin : SKYACTIV-G 1.5L In-line 4 cylinder, DOHC 16 valve dengan Dual S-VT (Sequential Valve Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control)
    - Sistem Penyuplai Bahan Bkar : Electronically Controlled Direct Injection
    - Diameter x Langkah : 74.5 x 85.8
    - Isi Silinder : 1,496 cc
    - Perbandingan Kompresi : 13.0 : 1
    - Tenaga Maksimum : 81 (110) / 6,000 rpm
    - Torsi Maksimum : 141 (14.37) / 4,000 rpm
    - Sistem kemudi : Electric Power Assist Steering (EPAS)
  • DIMENSI
    - Dimensi : 4,060 x 1,695 x 1,495 mm
    - Jarak Pijak Depan : 1,495 mm
    - Jarak Pijak Belakang : 1,485 mm
    - Kapasitas Tanggki : 44 Liter Jarak Poros Roda : 2,570 mm
  • TRANSMISI
    - Type : SKYACTIV-MT 6-speed manual / SKYACTIV-DRIVE 6-speed automatic Suspensi / Kaki-Kaki
    - Suspensi Depan : Independent MacPherson strut
    - Suspensi Belakang : Torsion beam
    - Rem Depan : Ventilated disc
    - Rem Belakang : Solid disc
    - Ukuran Ban Depan : 185/65R15
    - Ukuran Ban Belakang : 185/60R16
    - Velg : Alloy Wheel 16″
  • KEAMANAN & KESELAMATAN
    - Antilock Brake system (ABS)
    - Traction Control System (TCS)
    - Emergency Stop Signal (ESS)
    - Hill Launch Assist (HLA)
    - Smart City Brake Support (SCBS)
    - Dual SRS air bags
    - Immobilizer
    - Burglar alarm

HARGA DARI MAZDA 2

HARGA DARI MAZDA 2

All new mazda 2 adalah sebuah mobil city car yang modern. Kendaraan buatan Negara Jepang ini memiliki berbagai fitur yang tergolong canggih. Selain itu, moda transportasi ini juga memiliki tampilan yang keran dan sporty. Dengan berbagai keunggulan, maka mampu menggoda masyarakat Indonesia untuk meminangnya.

Lalu bagaimanakah harga dari produk Mazda 2 ini? Untuk masalah yang satu ini, pabrikan asal Jepang tersebut menawarkan harga terjangkau. Bahkan tersedia berbagai tipe mobil terbaru dengan fitur - fitur modern dengan harga bersaing. Berikut daftar harga tipe Mazda 2 2017.

Harga Mazda 2 V MT Rp. 227,700,000
Harga Mazda 2 V AT  Rp. 237,800,000
Harga Mazda 2 R MT Rp. 248,900,000
Harga Mazda 2 R AT Rp. 259,000,000
Harga Mazda 2 GT    Rp. 282,900,000

Note: harga di atas adalah harga pasaran OTR di wilayah Jakarta yang dihimpun dari laman resmi Suzuki. Perbedaan wilayah mungkin saja akan berpengaruh terhadap harganya, biasanya akan cenderung lebih mahal.

OVERVIEW

Dalam ulasan diatas, telah dibahas berbagai seluk beluk mobil terbaru 2017 yaitu all new Mazda 2. City car asal negeri sakura memang memiliki desain futuristik dengan berbagai kecanggihan teknologi modern di dalamnya. Dengan mengetahui secara detail tentang tunggangan, maka dapat menjadi dasar bagi sobat otomotif yang ingin meminang sarana transportasi darat tersebut.



0 komentar