Harga Mitsubishi Expander Terbaru November 2017

18.40

Advertisement
 Mitsubishi tak pernah berhenti untuk mengeluarkan produk terbarunya terus menerus. Memberikan semua yang terbaik untuk pelangganya. Di ajang GIIIAS 2017 mitsubishi mengenalkan produk terbarunya yang bernama mitsubishi expander versi terbaru. Mobil dengan gaya small MPV SUV ini diprediksi akan menjadi saingingan berat bagi produk mobil MPV lainnya. Seperti xenia, avanza, mobilio atau ertiga. Dibandingkan dengan lainnya, mobil dari mitsubishi ini memiliki desain yang lebih menarik. Terlihat lebih menawan dan mewah, dengan gaya lebih sporty, membuat anda lebih nyaman untuk mengendarainya. Apalagi dilengkapi berbagai macam fitur yang modern. Begitu banyak keunggulan akan anda dapatkan. Oleh karena itu kita akan membahasnya semua disini.

REVIEW MITSUBISHI EXPANDER


Interior Mitsubishi Expander


Interior Mitsubishi Expander

Melihat bagian interiornya, anda akan merasa terpakau. Karena sudah cukup canggih untuk hitungan mobil MPV. Desainnya pun terlihat lebih mewah dan modern. Di bagian ruang kabin sangat luas. Membuat anda lebih nyaman dalam mengendarai. Penumpang pun lebih nyaman berada di dalam mobil. Bagian dashboard berwarna putih yang dipadu warna perak yang elegan. Membuat desain interior terkesan lebih mewah. Selain itu dibagian dasboard terlihat lebih detail perbaduan warna black dan beige. Yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih dan akan memudahkan anda dalam berkendara. Ada layar sentuh untuk berbagai pilihan navigasi, pasti akan memudahkan anda dalam mengoperasikan semua fitur tersebut.

Semua fitur yang tersedia, memang memudahkan pengemudi. Apalagi buat orang yang mobilitasnya tinggi. Ada bluetooth untuk koneksi musik atau koneksi jarak dekat lainnya. konsol kendali musik mudah digunakan, sistem navigasi peta yang modern dan masih banyak lainnya. Untuk navigasi pengatur musiknya pun, anda bisa mengubah atau mematikan musik dengan mudah. selain itu sudah dilengkapi dengan apple car play atau android. Sehingga mendengarkan musik di mobil lebih menyenangkan dan mudah. Layar MID di desain lebih sporty dengan bentuk bulat. Ruang kabinnya terdiri dari 3 baris dan bisa digunakan untuk mengisi 7 orang. Jok terbuat dari bahan nyaman dan berkualitas tinggi. sehingga pengemudi atau penumpang akan nyaman.

Eksterior Mistubishi Expander

Eksterior Mistubishi Expander
Setelah membahas bagian interiornya tentu tidak lengkap, kalau tidak membahas eksterior dari mobil ini. tampak dari luar mobil mpv ini terlihat begitu sporty dan gagah. Mobil MPV ini tetap mengambil tema attractive dynamic, merupakan penggabungan antara konsep mobil SUV dan MPV sehinga gaya lebih ekspresi dan dinamisnya lebih terlihat. Dilihat bagian depan desain headlamp terlihat berbeda dengan mobil MPV lainnya. Begitu futuristik dan terlihat khas dari mobil mitsubishi. Ada tingkat pencahayaan dibagian depan. Di bagian paling tinggi ada lampu LED, untuk membuat pencahayaan lebih terang. Lalu dibagian paling rendah ada lampu kabut.

Bagian grille berwarna hitam dan berukuran besar, membuat kesan lebih kokoh. Dibagian belakang pun ada stoplamp LED yang membuat desain dari mobil ini semakin menawan. Dari bagian depan sampai belakang memang memiliki ciri yang khas dibandingkan dengan mobil yang lainnya. terutama dibagian depannya. Tidak akan membuat anda seperti memiliki mobil sejuta umat. Jadi bisa disimpulkan kalau desain ekterior mitsubishi expender ini memang begitu menawan dan sporty anda seperti memiliki mobil MPV yang dipadukan dengan mobil SUV.

Fitur Mitsubishi Expander

Tentunya mobil ini dilengkapi dengan fitur keren dan handal. Untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengemudi dan penumpangnya. Ada banyak sekali fitur canggih yang disematkan disini. Untuk fitur hiburan, ada layar sentuh berukuran lebar memudahkan dalam memilih berbagai fitur. Ada sistem navigasi yang akan membantu anda menunjukan arah, bluetooh untuk koneksi jarak dekat. Bisa dikoneksikan dengan smartphone untuk telepon atau mendengarkan musik, lalu ada player musik yang mudah untuk dioperasikan. Anda bisa merubah dan memuar musik sesuka hati anda. selain itu sudah bisa terhubung ke android dan apple.

Untuk mengendalikan laju mitsubishi expander, pengemudi bisa memakai fitur teknologi EBD, ABS atau BA. Dengan memakai fitur itu, anda bisa mengendalikan laju dengan lebih baik. selain itu bisa mencegah ban terselip, sehingga meminimalisir terjadi kecelakaan. Ada tambahan fitur keyless, yang membuat anda tak perlu mengunci, menghidupkan mesin atau membuka pintu memakai kunci. Lebih canggih dan modern. Fitur keselamatan front SRS airbags, akan menjaga dan melindungi anda dari bahaya kecelakaan. Masih banyak sekali fitur lain pastinya membuat anda nyaman dan aman dalam mengendarai mobil MPV ini.

Kelebihan Dan Kekurangan Mitsubishi Expander


Kelebihan Dan Kekurangan Mitsubishi Expander

Dengan banyaknyal MPV di pasaran, anda pasti ingin tahu apa saja kelebihan dan kekurangan dari mobil tersebut. sehingga kita lebih yakin untuk membelinya atau tidak. Berikut ini kita jabarkan kelebihan dan kekurangan MPV dari mitsubishi berikut ini.

Kelebihan Mitsubishi Expander

Kalau berbicara tentang kelebihan, sangat banyak sekali kelebihan dari mobil ini. dari sisi eksterior maupun interiornya pun lebih keren. Visualisasi desainya begitu keren. Dilengkapi dengan berbagai macam fitur teknologi canggih dan modern. Sehingga membuat pengemudi lebih nyaman dan aman dalam berkendara. Dilihat dari desain eksteriornya juga begitu bagus. ruang kabinnya luas, suspensi kokoh dan mesin bertenaga. Mesinnya sudah memakai teknologi 4A91 DOHC kapasitas 1,5 liter. Sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar. untuk fitur keamananya juga begitu canggih, sehingga meminmalisir terjadinya pencurian.

Kekurangan Mitsubishi Expander

Walaupun ada banyak kelebihan, tapi mobil ini juga memiliki beberapa kekurangan. Kekurangannya antara lain biaya perawatan dan harga sparepart yang cukup mahal. Bahkan dibandingkan dengan mobil lainnya. Sparepart mobil dari mitsubishi ini harganya lebih mahal. Sehingga ketika terjadi kerusakan, anda harus siap dana yang banyak. Selain itu variasi transmisinya juga ada di varian yang pa;ing tinggi. Untuk yang varian low mpv, anda hanya bisa menikmati transmisi manual. Untuk sistem transmisi maticnya pun, hanya bisa sampai 4 percepatan. Padahal untuk mobil yang lain sudah 6 percepatan. Mencari bengkel resminya juga cukup sulit, karena di setiap daerah belum tentu anda.

Kompetitor Mitsubishi Expander

Jenis mobil MPV semakin banyak di pasaran. Setiap vendor ingin menunjukan produk terbaiknya, ini membuat persaingan semakin ketat. Mitsubishi juga memiliki banyak pesaing, walaupun sudah mengeluarkan produk terbarunya. Berikut ini beberapa kompetitor mitsubishi expander di pasaran.

Toyota Avanza

Mobil mpv ini sudah banyak sekali jumlahnya di pasaran. Bahkan di jalan raya sudah tidak terhitung lagi. Dibandrol dengan harga sekitar 190 juutaan. Memiliki desain yang simple tapi terlihat elegan. Kabinnya pun luas dan tenaga mesin besar. sudah dilengkapi dengan teknologi dual VVT-i.

Wulling Confero S

Wulling memang vendor otomotif baru di indonesia. Masih sedikit orang yang tahu merk mobil ini. Merk mobil buatan cina ini dibandrol dengan harga yang lebih murah tapi spesifikasinya cukup bagus. harganya sekitar 150 jutaan, dibandingkan dengan merk lainnya memang paling murah harganya.

Honda Mobilio

Mobil ini juga cukup popular di indonesia. Terutama untuk kalangan mobil MPV. Dibandrol dengan harga 189 jutaan. Memiliki varian yang banyak sekali. Dari yang harga paling murah sampai mahal. spesifikasi mesinnya memakai kapasitas 1496 cc, cukup besar untuk kelas mobil MPV. Fitur lainnya juga sudah lengkap.

Daihatsu Xenia

Daihatsu xenia menjadi pesaing berat dari toyota avanza. Kedua produk ini selalu bersaing terus menerus. Harganya sekitar 191 jutaan. Memiliki kualitas yang sangat baik. dari segi mesin, fitur, sampai desainnya pun. Menjadi pesaing berat untuk xpander.

Suzuki Ertiga

Perusahaan asal jepang ini memiliki mobil mpv terbaiknya. Memakai diesel hybrid membuat mobil ini semakin nyaman dikendarai dan hemat bahan bakar. Harganya pun cukup terjangkau, sekitar 200 jutaan.

SPESIFIKASI MITSUBISHI EXPANDER

SPESIFIKASI MITSUBISHI EXPANDER

Setelah melihat spefiikasi dari kompetitor, pasti anda semakin penasaran dengan spesifikasi mitsubishi expander ini. seperti apa tenaga mesinnya, body, fitur dan masih banyak lainnya. kita akan sedikit jelaskan dibawah ini.

  • Mesin : 4A91 1.5 L MIVEC DOHC 16 Valve, yang membuat tenaga mesin besar tapi irit bahan bakar. Sehingga bisa digunakan di berbagai medan jalan. Mengemudi tetap nyaman dan aman.
  • Power Maks : 77 KV (104 PS0 / 6000 rpm)
  • Torsi Maks  : 141 nm /4000 rpm
  • Kapasitas tangki : 45 Liter
  • Transmisi : 4 speed A/T dan 5 speed M/T
  • Panjang : 4475 mm
  • Lebar : 1750 mm
  • Tinggi : 1700 mm
  • Jarak Terendah : 205 mm
  • Berat : 1750 kg

HARGA MITSUBISHI EXPANDER


Mitsubishi Expander

Harga dari mitsubishi expander berbeda-beda. tergantung dengan vaiannya. Oleh karena itu kita akan membahas di setiap variannya dibawah ini.

Type GLX
Tipe ini memiliki fitur AC single blower, Rem ABS dan EBD, dual SRS airbag, immobilizer, dan 5 speed MT. Type ini harganya sekitar Rp 189.000.000. menjadi tipe yang paling rendah dan paling murah.

Tipe GLS
Memiliki AC double power, audio 2DIN, USB port, CD/MP3 with 4 speakers, remote entry sistem with alarm, welcome light dan lainnya. dibandrol dengan harga Rp 208.550.000.

Tipe Exceed
Tipe ini memiliki fitur yang lebih lengkap. Ada HMSL, opitron, velg alloy , spion electric retract, kursi pengemudi yang bisa diatur sesuai kenyamaan, audio switch, piihan transmisi automatic dan manual, ac double power dan lainnya. Untuk tipe exceed harganya berkisar Rp 214.550.000.

Tipe Sport
Tipe sport memiiliki fitur yang lebih canggih. Rem jenis BA, ASC dan TCL, 6 speaker, HSA untuk dijalan menanjhak. MID dan lainnya. type ini cocok buat anda yang suka berpetualangan ke jalan yang curam. Harganya berkisar Rp 237.150.000.

Tipe Ultimate
Tipe expander yang paling tinggi. fiturnya paling lengkap. Ada handfrees, head unit touch screeb, tombol audio di stree, kamera dan masih banyak lainnya. Harganya paling mahal, sekitar Rp 245.350.000.

Note: Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

OVERVIEW

Dilihat dari harganya yang terjangkau, mobil MVP dengan rasa SUV ini sangat cocok untuk siapa saja. Ada beberapa pilihan warna yang tersedia. Untuk GLX M/T, warna tersebut adalah hitam, putih dan silver. Untuk GLS M/T, ada hitam, putih dan silver juga. Kemudian Exceed M/T datang dengan warna pilihan hitam, putih, grey, merah dan silver. Untuk Exceed A/T, pilihan warnanya juga sama yaitu hitam, putih, grey, merah dan silver. Warna yang sama juga tersedia untuk varian Sport A/T dan Ultimate A/T.

Kemudian, mobil ini juga bisa diduduki oleh 7 penumpang. Dengan kapasitas ini, maka Mitsubishi Expander sangat cocok untuk mobil keluarga. Untuk penggunaannya, mobil ini sangat nyaman untuk keseharian pergi ke kantor, piknik bersama keluarga, ataupun pergi ke luar kota.


0 komentar