Pasang FootPeg Underbone V-Ixion

Advertisement
Pasang FootPeg Underbone V-Ixion - Ingin tampil sporty? Jeas detail akseo wajib ikut dibuat tema sporty kalau di Vixion pijakan kaki orsinya yang kurang sporty. Alternatifnya bisa pakai footpeg (baca: foot step) model under bone, seperti menu wajib Ninja 250 atau R25 saat dimodifikasi.
Sipnya, untuk penempatan footpeg jenis ini juga bisa disetting lebih ke belakang, sesuai dengan selera. Atau minimal dapat mengimbangi kontruksi stang kemudi yang dipakai. Misalkan ketika memakai stang kemudi model patah, foot step dapat digeser lebih ke belakang.







Pasang FootPeg Underbone V-Ixion

Cuman dalam penerapannya tak bisa langsung sebab, lengan penarik pada foot peg jenis under bone jatuhnya pada bagian atas, sedangkan pada paha rem pada tromol ada di bagian bawah. Jadi, ketika langsung dipakai, jelas ta nyambung. “Dan pasti akan menggerus bagian komonen lain", terang Boy dari BMV 509 yang punya workshop di Surabaya.

Untuk menyiasatinya, dapat memakai penghubung model seling kopling Vespa, sebab lebih fleksibel. Malahan, kelebihannya jalur selig bisa diatur menggunakan roller, sebagai tumpuan jalur seling,.”Kalau dibandingkan dengan memakai stik kawat orsinya, harus ditekuk dulu jadinya malah nggak modis dan kurang rapi: tunjuk Boy.
Advertisement
Pasang FootPeg Underbone V-Ixion | Ryan Zeini Rohidin | 5

0 komentar:

Post a Comment